Layanan Infrasruktur As a Service dari Datacomm


Cloudciti IaaS adalah layanan komputasi awan yang dirancang dan dibangun dengan visi dinamika dan fleksibilitas layanan cloud itu sendiri. Atas dasar visi ini maka tim Cloudciti IaaS berkomitmen untuk memberikan jaminan ketersediaan 99,9% dan memastikan bahwa layanan Cloudciti IaaS dapat diakses kapanpun dibutuhkan oleh Anda.

Infrastruktur virtual Anda secara keseluruhan akan menjadi dinamis dan fleksibel sesuai dengan perubahan dalam bisnis Anda, sehingga Anda lebih fokus pada pengembangan bisnis Anda dan kompetisinya.

Layanan Cloud yang Lebih Baik untuk Bisnis Anda

Data center kelas dunia yang berlokasi di seluruh dunia termasuk di Indonesia dengan klasifikasi Tier 3 klasifikasi. Layanan yang terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik dan pencegahan kesalahan /kegagalan yang lebih baik.

Rendah Biaya - Data Center Kelas Enterprise

Tidak ada lagi CAPEX yang tinggi, beralihlah ke OPEX yang lebih fleksibel. Anda bayar apa yang anda pakai saja.

Beragam Sistem Operasi & Aplikasi Database
Berbagai sistem operasi yang tersedia seperti Windows Server, Red Hat Linux, CentOS, dll. Anda juga dapat meng-host aplikasi milik Anda sendiri


Fitur Utama

Notifikasi Terhadap Penggunaan Berlebih
Atur CPU, memori atau storage alert policy, terapkan ke server-server yang anda inginkan, dan peroleh alert dalam 3 cara utama - email, webhook, atau melalui indikator visual dalam interface Control Portal.

Atur dan Lupakan, Dengan Scheduled Task
Dengan scheduled tasks, anda dapat melakukan otomatisasi dan koordinasi terhadap kegiatan maintenance, penonaktifan server development selama akhir pekan, atau secara otomatis menghapus atau meng-archive server pada akhir proyek.


Lakukan Power Management Dengan Mudah

Akses dan kontrol status server anda dengan menggunakan menu power management yang simple.


Definisikan Baseline Template OS Milik Anda Sendiri
Buat sendiri baseline template OS untuk deployment melalui Control Portal. Template ini dapat termasuk kustomisasi, paket software, template keamanan atau komponen lainnya.


Solusi Backup Integrated atau Custom
Semua server standar termasuk rolling backup selama 5 hari, sementara backup Premium menawarkan rolling backup selama 14 hari, dengan salinan data disimpan secara lokal dan di data center sekunder regional. Atau implementasi sendiri layanan shadow copy yang self-service.


Snapshots
Ambil snapshot ketika anda mencapai milestone tertentu untuk memungkinkan server tersebut dapat di-revert kembali dengan cepat. Bahkan anda dapat men-setup snapshot untuk diambil secara peiodik.



Fitur Tambahan


Keamanan Kelas Enterprise


Data Anda pada server virtual private Cloudciti (VPS) dilindungi oleh model keamanan "defense in depth" kami - untuk memenuhi standar keamanan perusahaan yang ketat tanpa add-ons yang mahal

High Performance
Infrastruktur cloud kami dioptimalkan untuk performa tinggi, mula dari hardware premium hingga teknologi khusus untuk meningkatkan performa.

Global Footprint
Pilih dimana aplikasi dan data anda akan berada. Bangun dan kelola server cloud di beberapa data center yang tersebar dan saling berhubungan di Indonesia, APAC, AS, Canada, Inggris, Jerman, dan banyak lagi.
Compliant & Teraudit

Platform kami tersertifikasi SSAE 16 SOC2 Tipe 2, dan kami telah membantu client memenuhi peraturan perindustrian seperti HIPAA. Datacenter Indonesia juga tersertifikasi ISO 27001:2013 untuk lingkup Information Security Management.

Pilihan Support Yang Fleksibel
Kami memberikan level support yang tepat untuk Anda. Pilih tier support, lalu tambahkan service task dan managed services sesuai kebutuhan. Untuk Data Center Indonesia kami, Anda akan selalu mendapatkan 99,9% SLA dengan Service Desk 24/7.

Bulk Management

Dengan Server Group, anda dapat mengatur, mengadministrasi dan mengelola banyak server sebagai satu kesatuan. Melakukan power operation, melihat laporan, membuat alert dan scheduled events di satu tempat.

Disaster Recovery
Solusi disaster recovery built-in memperkuat inftastruktur kami yang memiliki redundansi tinggi.
High Availability
Kami menyertakan fitur powerful load balancing dan redundansi yang dapat meningkatkan uptime.


Bagikan :





Artikel Terkait

0 Response to "Layanan Infrasruktur As a Service dari Datacomm"

Posting Komentar